oleh

Kapolsek Bersama Forkopincam Somba Opu Hadiri Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektoral Di Puskesmas Samata Gowa

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel, Kapolsek Somba Opu Gowa AKP Ismail S.Sos., MH, bersama dengan Forkopimcam Somba opu menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral dan Lintas Program Triwulan I yang di Laksanakan oleh Puskesmas Samata Kab Gowa.

 

Kegiatan Lokakarya lintas sektoral tersebut dilaksanakan di Aula pertemuan Lantai 2 Puskesmas Samata yang di hadiri Forkopincam Somba opu dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab Gowa. Kamis (31/03/22) Pukul 11.45 Wita.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Somba opu Agusalim S.Sos., M.Si, Danramil Kapten INF. Syaiful, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, dengan Narasumber Plt. Kadis Kesehatan Kab Gowa Taufiq Mursad ST, dan hadir pula beberapa Lurah diantaranya Lurah Romang Polong A. Mappatunru S.Sos, Lurah Samata Faizal Ichwan Asali S.STP, Lurah Paccinongang A. Pangeran Zubair SE, Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Krisbianto SH dan Ibu PKK Kec Romang Polong serta Undangan Lainnya.

 

Dalam giat Rakor Lintas Sektoral tersebut membahas terkait perkembangan Covid-19 dan giat Vaksinasi terhadap Warga Masyarakat serta pentingnya Sanitasi dan hidup bersih dalam lingkungan kita utamanya menjelang musim Pancaroba.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, juga mengajak semua unsur terkait untuk ikut sukseskan program vaksinasi pemerintah dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan dan selalu tetap mentaati Prokes serta mengajak menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di Kec Somba opu gowa.

“Kami dari pihak Kepolisian bersama unsur tripika tetap bersinergi dan mendukung kegiatan Pemerintah untuk membantu melakukan edukasi penerapan prokes guna mencegah penyebaran covid-19 serta menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Ramadhan.” terang Kapolsek AKP Ismail.

 

(Humas Somba)