oleh

Kapolsek Medan Timur Berikan Vitamin Dan Masker Jaga Kesehatan Anggota

Suarawarga.com Medan Timur- Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan,SIK memberikan masker dan vitamin kepada seluruh anggota agar tetap sehat saat menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian saya kepada anggota agar tetap sehat saat bertugas mengingat situasi saat ini masih dalam penyebaran pandemi Covid-19,” katanya, Selasa (15/2).

Rona mengungkapkan, anggota Polri merupakan ujung tombak dan garda terdepan bersama 3 Pilar dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Pemberian masker dan vitamin ini sebagai penunjang tugas di lapangan agar kondisi personel Polsek Medan Timur ketika melaksanakan kerja tetap fit dan prima setiap harinya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Rona juga mengingatkan kepada seluruh personil Polsek Medan Timur agar tidak bosan dalam menyampaikan imbauan masyarakat untuk selalu mentaati aturan protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Juga terus meningkatkan kegiatan vaksinasi secara massif dengan mengajak masyarakat bagi yang belum divaksin untuk mau divaksin. Sebab vaksinasi sangat baik untuk tubuh dan menjaga kondisi tetap sehat mencegah penularan Covid-19 serta Varian Omicron,”ungkapnya. (Red SW)