oleh

Kerja Keroyokan Ala Maurits-Hengky Dilakukan Dua Anggota Dewan Ini

-Daerah-154 Dilihat

Bitung – Dua Anggota DPRD Kota Bitung Benno O Mamentu bersama Habriyanto Achmat gandeng PUPR bersama Jasa Marga dan PP TOL selesaikan keluhan warga  (drainase, Jalan, dan Tanggul ) yang ada di beberapa titik lokasi, di Kecamatan Maesa, kelurahan kakenturan satu dan dua serta pateten tiga. Kamis ( 23/06/22)

 

 

Kerja keroyokan itu ditunjukan dua Anggota dewan ini (BOM) bersama Habriyanto Serta PUPR, Jasa Marga dan PPTOL mendatangi beberapa titik lokasi yang berada dibatas Kelurahan Kakenturan satu dan dua untuk melihat dan mendengar langsung keluhan dari  warga.

 

 

Melihat dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat kedua Anggota Dewan itu pun langsung meminta kepada pihak PPTOL dan Jasa Marga untuk segera menindak lanjuti keluhan warga. 

 

 

Pada kesempatan itu Pihak PPTOL Pak Danang Menyampaikan akan segera menindak lanjuti keluhan warga, “kami akan membuat saluran dan Sumur resapan agar air tidak lagi masuk kerumah warga dan untuk akses jalan dan tanggul sementara  di kerjakan”  Pak Danang pun mengucapkan trimakasih kepada Anggota DPRD beserta pemerintah setempat dan instansi terkait  yang sudah berkolaborasi menyelasaikan keluhan warga. (Lm.011)