oleh

Ketua Apindo Sumut Berkunjung di Kantor PT. PLN UP3 Nias

Laskarmedia.com, Gunungsitoli–Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sumatera Utara Parlindungan Purba berkunjung di kantor PT.PLN Unit Pemasangan dan Pelayanan Pelanggan (Up3) Nias, Sumatera Utara yang terletak di jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Selasa 8 Februari 2022.

Di Kantor PT PLN UP 3 Nias saat diterima asisten Manager Bagian Perencanaan A.Siregar, Ketua Apindo Sumut memberitahu tujuannya adalah untuk mempertanyakan tindak lanjut permohonan pemasangan jaringan oleh masyarakat 11 desa di Kabupaten Nias Selatan.

“Saya kemari adalah untuk menyampaikan beberapa hal, dimana salah satunya terkait pengusulan pemasangan jaringan oleh 11 desa di Kabupaten Nias,” ungkapnya kepada Asisten Manager Bagian Perencanaan A.Siregar yang menerima kunjungannya.

Asisten Manager Bagian Jaringan A.Siregar yang menerima kunjungan ketua Apindo Sumut mengakui jika bagian perencanaan PT.PLN UP3 Nias sudan mencopi lokasi 11 desa di Nias Selatan yang melayangkan surat permohonan pemasangan jaringan kepada mereka.

Dia bahkan berjanji akan melakukan follow up ke depan dan memastikan jika ada surat resmi pembebasan lahan maka mereka akan langsung melakukan survei.

“Kami akan melakukan follow up ke depan, dan jika sudah ada surat pembebasan lahan, kami akan langsung survei,” ucap A.Siregar.

Tidak lupa dia mengungkapkan jika akibat pandemi Corona Virus Desiase (Covid19), kini PT.PLN UP3 Nias memiliki kajian finasial apabila ada permohonan pemasangan jaringan.

Jika biaya kajian finasialnya kecil, maka PT.PLN UP3 Nias tidak bisa melakukan penyambungan dan hanya mengusulkan tambah daya.(LM-140)