oleh

Ketua Baznas Muara Enim Kembali Bedah Rumah Tak Layak Huni Milik Sasti Desa Pajar Bulan

-Berita, Daerah, Sosial-322 Dilihat

Suarawarga.com, Muara Enim: Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim, H. Syachril SH, M.SI, M.HI, beserta anggotanya melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah didampingi oleh ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Rismawati S.Pd beserta anggota DPC, DPAC Semende Darat Ulu kabupaten Muara Enim dan dihadiri Kepala Desa diwakili Lukman Kasi Pelayanan Desa Pajar bulan.

Dengan adanya Kunjungan Baznas Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan bedah rumah sekitar jam 12.00 WIB sudah diresmikan peletakan batu pertama pembangunan rumah yang berlokasi di desa Pajar bulan atas nama Sasti merupakan Warga Dusun Enam Desa Pajar Bulan.

Dengan diresmikan nya oleh ketua Baznas Kabupaten Muara Enim di dampingi ketua DPC, DPAC JPKP Semende Darat Ulu juga jajaran Pemdes Desa Pajar bulan.

Sasti selaku penerima bantuan bedah rumah tersebut. sangat terbantu dan bersyukur atas bantuan dari pemerintah melalui Baznas kabupaten Muara Enim.

“Saya selaku penerima bantuan bedah Rumah mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pemerintah, Baznas Kabupaten Muara Enim dan juga kepada pengurus JPKP Semende Darat Ulu telah mendampingi bapak Baznas, untuk meresmikan bangunan rumah kami” ucapnya kepada awak media sumsel.laskarmedia.com

Ditambakan olenya dengan ada bantuan dari pemerintah melalui Baznas Kabupaten Muara Enim yang telah membedah rumah kami.

“rumah kami ini sebelumnya tidak layak huni, hari ini dilakukan bedah oleh baznas, semoga rumah yang akan kami tempati nanti menjadi layak huni, terimakasih atas kepedulian kepada kami” Pungkasnya.(LM-125)