oleh

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Medan Resmikan Dan Kukuhkan Production House Roemah Salsabilla

Suarawarga.com Medan Johor- Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga pada Rabu (23/03/2022) sekitar pukul 11.30 Wib meresmikan Roemah Salsabilla Production yang dipmpin oleh Dewi Sartika bertempat di Gedung Graha dr Fatimah Gultom Jalan Eka Warni Kecamatan Medan Johor.

Kehadiran Rumah Production Roemah Salsabilla ini untuk menciptakan generasi muda yang multi talent, dan juga untuk menampung bakat para anak – anak muda milenial yang ingin menyalurkan hobinya baik di dunia modeling ataupun dunia tarik suara.

Dewi Sartika selalu pemilik Roemah Salsabilla Production dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kota Medan mengatakan bahwa, dengan hadirnya Roemah Salsabilla Production ini. Dirinya berharap agar anak – anak muda terutama generasi millenial dapat menyalurkan bakat ataupun hobinya di Roemah Salsabilla Production.

Adapun para pengurus yang dikukuhkan antara lain :

– Pembina : Kombes Pol Yushfi Munif Nasution S Sos SIK MH.

– Penasehat : Wanti Afridayani Lubis S Kom & Susan.

– Ketua : Dewi Sartika.

Wakil Ketua : M Fauzi Nasution

– Sekretaris : Imelda Tambunan

– Bendahara : Armini.

– Ketua Koordinator : Imbalo Lubis.

Peresmian Roemah Production ini sendiri dilakukan mengingat, saat ini banyaknya bakat – bakat anak mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak sampai Sekolah Menengah Atas yang tidak mempunyai wadah untuk menyalurkan hobbynya.

Wanti Afridayani Lubis S Kom selaku Ketua Bidang Kewirausahaan DPW Perkumpulan MOI Sumut didampingi oleh Bendaharanya Armini mengatakan bahwa, dirinya merasa terharu dapat dilibatkan dalam Roemah Salsabilla Production sebagai Penasehat. Dirinya juga mengatakan siap membantu segala kegiatan ini kedepannya.

Acara yang berlangsung dengan cukup meriah tersebut dilakukan dengan, tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.