oleh

Ketua KPU Sulsel Buka Rapim Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Tahapan Pemilu Dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Suarawarga.com Makassar- Rapat pimpinan (Rapim) persiapan pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024, menandai semakin dekatnya perhelatan pesta demokrasi pemilihan calon anggota legislatif (caleg), pemilihan presiden (Pilpres) serta rangkaian pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang dijadwalkan akan berlangsung pada medio bulan November 2024 mendatang.

Rapat pimpinan (Rapim) digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan, di Hotel Grand Claro, Makassar, hari, Selasa, (24/5).

Kegiatan yang dibuka Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan diikuti dan dihadiri oleh komisioner KPU dari seluruh kabupaten kota se Sulawesi Selatan.

Sejumlah petikan penting, dilontarkan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan, Faisal Amir, terkait dengan agenda persiapan dan tahapan pemilu serta pemilukada serentak tahun 2024.

Petikan tersebut, disampaikannya saat membuka rapat pimpinan persiapan pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, di Hotel Grand Claro, Makassar.

Faisal Amir mengutarakan, kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari mulai dari hari, Selasa, (24/5) sampai dengan hari, Kamis, (26/5) mendatang. (Red SW)