oleh

Ketua Umum DPN GM Pujakesuma Danu Prayitno Siyo SE MM Didampingi Penasehat Drs Syaiful Syafri Jajaki Kerjasama Dengan Pabrik HR Manufacturing SDN Di Kedah Malaysia

Suarawarga.com Kedah 10-09-2022- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Generasi Muda Pujakesuma Danu Prayitno Siyo, SE, MM kunjungi Pabrik HR Manufacturing SDN di Kedah, Malaysia yang meproduksi obat obatan dan minuman kesehatan.

Didampingi Ketua Dewan Penasehat DPN GM Pujakesuma Drs Syaiful Syafri MM dan rombongan, disambut oleh GM HR Manufactoring SDN Arif Bin Dato’ Hj Hashim di Pabriknya jln Kampung Batin Mergong, Kedah Malaysia, dalam rangka kerjasama, Sabtu 10/09.

Dihadiri oleh CEO Campany, Khalil Jeffri, Menejer Operasional Rejab Bin Abidin, Herman Iskandar selaku Marketing, Rombongan Ketua Umum DPN GM Pujakesuma Danu Prayitno, menerima berbagai penjelasan produksi yang hasilnya untuk dikerjasamakan dengan GM Pujakesuma sebagai lapangan kerja baru di Indonesia.

Syaiful Syafri dari hasil pertemuan menjelaskan bahwa HR Manufactoring SDN ada memproduksi minuman kesehatan dan sejenisnya , sebanyak 11 produk dengan produksi bahan bahan alami yang tidak menggunakan bahan kimia.

Contohnya kata Syaiful Syafri Bemind sejenis minuman coklat pracampuran yang khasiatnya meningkatkan kekuatan memori, menjaga penglihatan mata, memperbaiki fungsi otak dan minda serta melancarkan sistem coqnitif dalam tubuh.

Contoh lain Botafaz sejenis minuman cair yang khasiatnya melancarkan sistem respiratori didalam badan, kaya dengan multivitamin, menjaga kesehatan pencernaan pada tahap optimal.

Juga ada produksi tepung susu kambing berfomula, Merk Hi Goat yang merupakan sumber protein dan kalsium, disamping delapan produk lainnya yang telah di produksi sejak tahun l998.

Sementara itu Danu Prayitno Siyo, SE, MM juga menjelaskan untuk pertama sekali produk ini akan dipasarkan di Sumatera Utara seusai proses prizinan dari Pemerintah Indonesia seperti Balai POM, Pihak Kesehatan, Bea Cukai dan Pajak pendapatan,
Karena secara operasional Kantor perwakilan, dan tenaga kerja pemasaran telah tersedian.

Mohon Doa teman teman di jajaran GM Pujakesuma, termasuk Wanita Pujakesuma di Indonesia untuk bisa menjadi peluang kerja baru warga Pujakesuma,
Kata Danu Prayitno. (Red SW)