oleh

Klarifikasi Berita Miring Terkait Truk Melintasi Kota Panyabungan, Kasat Lantas Polres Madina Tatap Muka Dengan Awak Media

Suarawarga.com Mandailing Natal- Untuk klarifikasi pemberitaan terkait 15 (Lima Belas) unit Truck Roda 12 (Dua Belas) yang Melintasi Kota Panyabungan Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si melakukan tatap muka dengan awak media yang bersangkutan di Lopo Dylan Coofee Jalan Lintas Timur Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

“Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua PWI Madina Ridwan Lubis, S.Pd dan Pimpinan Umum Media Malintang Pos (Sesepuh Wartawan Di Madina) Iskandar Hasibuan serta beberapa orang awak media dan wartawan Media Portibi Biro Mafna juga Wartawan Media MNC Trijaya.

“Kami laksanakan giat tatap muka ini, untuk mengklarifikasi pemberitaan miring di Media Online tentang 15 (Lima Belas) unit Truck Roda 12 (Dua Belas) yang Melintasi Kota Panyabungan, saya luruskan pemberitaan tersebut agar tidak meluas dan simpang siur sekaligus menjalin komunikasi yang harmonis dengan para awak media yang bertugas di Kab. Mandailing Natal” sebut Kasat Lantas Polres Madina.

“Mohon maaf bila ada kata saya yang tidak tepat pada saat dikonfirmasi, saya harap kedepannya kita bisa jalin komunikasi baik dan harmonis sehingga tidak terjadi kembali Miss komunikasi diantara kita, seperti kata pepatah bilang “tak kenal maka tak sayang, setelah kenal pastinya rasa sayang dan damai akan terjalin” sambung AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si.

Ditempat yang sama “Maradotang Pulungan awak media Online/Cetak Portibi dan Eka awak media Online MNC Trijaya juga mengucapkan maaf kepada Kasat Lantas dan Polres Madina terkait pemberitaan miring di media mereka, mari kita bergandengan tangan dan saling bahu membahu juga bersatu dalam menyongsong hari berikutnya dan selanjutnya” sebut mereka senada.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua PWI Madina Ridwan Lubis, S.Pd dan Pimpinan Umum Media Malintang Pos (Sesepuh Wartawan Di Madina) Iskandar Hasibuan disela sela kegiatan tatap muka yang terjalin dengan sederhana dan kekeluargaan. (Red SW)