oleh

Kompak, Tripides Romangloe Gowa Kerja Bakti Bersih-Bersih Masjid Jelang Bulan Suci Ramadhan

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel, Menjelang Ramadhan 1443 H, Tripides Romangloe, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa menggalang kerja bakti bersih-bersih Masjid, Kamis (31/3).

Adapun sasaran kerja bakti yang dilakukan oleh Tripides Romangloe yakni masjid Nurul Taqwa Bonto Bonto yang berada di Dusun Bonto bonto, Desa Romangloe Kecamatan Bontomarannu.

Bersih-bersih ini sudah berlangsung setiap tahunnya pada saat menyambut bulan suci ramadhan, melibatkan masyarakat disekitar, Pemdes Romangloe, Bhabinkamtibmas Desa Romangloe Polsek Bontomarannu Bripka Rusli R, Babinsa dan remaja masjid.

Babhinkamtibmas Desa Romangloe Polsek Bontomarannu, Polres Gowa Bripka Rusli. R saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan, bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang suci, bulan yang diagungkan oleh setiap muslim.

Oleh karena itu, wajar jika warga menyambutnya dengan penuh kegembiraan, dengan melakukan bersih-bersih termasuk lingkungan masjid.

“Karena dengan suasana masjid bersih dan rapi pelaksanaan ibadah menjadi lebih khusyuk serta nyaman.” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Hafit Yudin menuturkan rasa terima kasih kepada Tripides Romangloe dan juga personel Bhabinkamtibmas yang turut membantu dan kompak membersihkan tempat ibadah saat menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Kapolsek Bontomarannu juga berharap agar sinergitas yang terbangun saat ini dapat dipertahankan dan bekerjasam menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bontomarannu yang aman dan kondusif.

Humas Polres Gowa