oleh

Koordinator Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia Hadiri Acara Jalan Santai HUT Pujakesuma Ke – 42 Tahun Di Asahan

Suarawarga.com Asahan- Tak Terasa sudah 42 Tahun Pujakesuma berdiri di Indonesia, dihari jadinya yang ke – 42 tahun tersebut berbagai rangkaian acara dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Begitu juga di Asahan, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan dibawah pimpinan Rianto SH MAP pada minggu (17/07/2022) sekitar pukul 07.00 Wib, melaksanakan kegiatan jalan santai bersama unsur Forkopimda Asahan dan bertempat di Taman Hutan Kota yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Asahan.

Dalam acara tersebut, ratusan masyarakat Kabupaten Asahan terlihat antusias mengikuti acara gerak jalan santai ini. Turut hadir Bupati Asahan H Surya Bsc beserta istri, Sekda Asahan, Seluruh kadis dan OPD yang terdapat di Kabupaten Asahan, serta Koordinator Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution yang mewakili Ketua Umumnya Heri Siswoyo.

Dalam acara gerak jalan santai ini, diadakan juga donor darah dan doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik yang diundi sesuai dengan nomor urut.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH MAP yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendaharanya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkain dari HUT Pujakesuma diseluruh Indonesia. Dimana DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan turut merayakannya dengan merayakan Gerak jalan santai. Semoga dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat Asahan dapat menerapkan olah raga dalam kehidupan sehari – hari.

Sedangkan Bupati Asahan H Surya BSc selaku pembina DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan sangat mendukung sekali acara olah raga jalan santai seperti ini. Apalagi dalam acara ini juga dilakukan dengan adanya penandatanganan MOU antara STMIK Royal Asahan dengan DPD PKB Pujakesma. Dimana dalam MOU tersebut, dikatakan bahwa masyarakat yang tergabung di Pujakesuma mendapat keringanan untuk berkuliah di STMIK Royal. Demikian kata Bupati didampingi oleh Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan dan pemilik STMIK Royal serta para pengurus Pujakesuma Asahan. (Red SW)