oleh

Kotor-kotor Bersih Yang Kotor Dibersihkan, Hari Raya Idul Adha 1443 H

Suarawarga.com-PALI: Hari raya Kurban atau hari raya Idul Adha 1443 H, untuk membersihkan diri, dan selalu inget sesama dengan saling berbagi.

Hari ini (red), Panitia Masjid Al Hidayah Talang Nanas Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, mendapatkan satu (1) ekor Sapi dan enam (6) ekor kambing.

A. Rahman Biah Ketua Panitia Masjid, membenarkan hewan kurban yang di sumbangkan ke Masjid untuk di potong, kemudian di bagikan kepada masyarakat sekitar.

“Bantuan satu (1) ekor sapi dari Pahrup dengan Dhea Puspita sari, dan hari raya Idul Adha sudah tradisi, sudah keharusan kepada masyarakat mampu untuk menyembelih hewan kurban, disini kami (panitia) di percaya untuk menyembelihnya, ” ucapnya, minggu (10/7/22).

Sambungnya, hari raya ini juga mengingatkan kita, untuk hidup saling berbagi, dan membersihkan diri dan ada pepatah mengatakan kotor – kotor bersih yang kotor di bersihkan, ” ujarnya.

Lanjutnya, Pemotongan hewan kurban setelah sholat Idul adha, “Alhamdulillah bukan hanya panitia, dan ada warga setempat yang ikut membantu juga, ” tukasnya. (SW-036)