oleh

Laksanakan Tugas Pengamanan Unras Sesuai Dengan SOP Dan Humanis, Papar Kapolres Madina

Suarawarga.com Mandailing Natal- Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H pada hari selasa tanggal 12 April 2022 sekira pukul 08.30 Wib memimpin pelaksanaan apel pagi dalam rangka kesiapan personil Polres Madina pada pelaksaan pengamanan unjuk yang digelar oleh mahasiswa dan Mahasiswi STAIN Madina didepan Gedung DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Madina, Plh. Kabag Ops Polres Madina, Para Kasat Fung Polres Madina, Kapolsek Panyabungan dan Para Perwira Staf Polres Madina Serta Seluruh Personil Polres Juga Personil Polsek Sejajaran.

Dalam arahannya Kapolres Madina menyampaikan “saya berharap pelaksaan unjuk rasa hari berjalan dengan kondusif, saya perintahkan kepada petugas pengamanan agar bertindak sesuai dengan SOP yang diatur oleh undang-undang yang berlaku di Indonesia, bersikap humanis dan berikan himbauan kepada para pendemo agar tidak bertindak anarkis” papar AKBP H.M Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

‘Lakukan pemantauan dan monitoring secara melekat terhadap para pendemo serta berikan pelayanan dan pengawalan dari titik awal perjalanan longnas mereka di taman raja batu menuju gedung DPRD Kabupaten Mandailing Natal” sambung Kapolres Madina.

“Para pendemo merupakan Mahasiswa dan Mahasiswi STAIN Madina, mereka adalah generasi penerus bangsa, adik – adik juga anak – anak kita, harus kita jaga dan lindungi serta sayangi bersama, begitulah expresi mereka dalam menyampaikan aspirasinya Negara Kesatuan Republikepublik Indonesia yang kita cintai ini, semoga aksi unjuk rasa yang mereka lakukan berjalan dengan aman dan kondusif” sebut AKBP H.M Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

“Kabupaten Mandailing Natal sedang berduka atas wafatnya Ipda Imam Agus Husein, S.Tr.K, Ps. Kanit Wanteror Den Gegana Sat Brimobda Sulawesi Tenggara yang merupakan Putra Asal Madina, direncanakan Upacara Pemakaman Tradisi Kepolisian akan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumut setelah Zenazah tiba dirumah duka” ujar Kapolres Madina. (Red SW)