oleh

Lewat Safari Ramadhan, Kapolsek Pallangga Sampaikan Pesan Ini Ke Masyarakat Dusun Taborong

Suarawarga.com / Gowa-Sulsel, Hari pertama Sholat tarwih dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abd Hakim Bahar menggelar safari Ramadhan di Masjid 

Phinisi Je’neberang Dusun Taborong Desa Bontoala Kec. Pallangga Kab. Gowa, Sabtu (2/4) malam.

 

Lewat kegiatannya, Kapolsek Pallangga didampingi Wakapolsek Pallangga Iptu Ahmad dan Para Kanit Polsek Pallangga juga melaksanakan sholat isya dan tarwih bersama warga di masjid tersebut.

 

Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadhan di Masjid Phinisi Je’neberang tersebut sebagai ajang silahturahmi untuk memperkenalkan diri dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta remaja masjid.

 

“Pertama-tama saya memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di jajaran Polres Gowa khususnya di Polsek Pallangga, dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk hadir di wilayah Dusun Taborong Desa Bontoala untuk melaksanakan sholat isya dan tarwih bersama,” ujar Kapolsek Pallangga.

 

Iptu Abd Hakim Bahar juga menyampaikan kepada seluruh jemaah masjid dan masyarakat Dusun Taborong Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif selama di bulan suci Ramadhan tahun ini.

 

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Dusun Taborong ini agar terus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi gangguan Kamtibmas dan dimasa pamdemi covid-19 saat ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,” imbaunya.

 

Lanjutnya, kembali saya mengajak kepada para Jemaah dan warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan para orang tua agar melarang anaknya yang sudah remaja untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan balap liar maupun kegiatan yang melanggar hukum lainnya

 

“Untuk anak anak kami yang berada didusun Taborong Desa Bontoala, 

Melalui Ramadhan tahun ini, mari sama-sama kita gunakan waktu ini dengan sebaik- baiknya dengan memperbanyak amaliah maupaun ibadah kepada ALLAH SWT, semoga kita semua mendapat berkah. Dan jangan ada yang ikut-ikutan melakukan aksi balap liar dan kegiatan yang melanggar hukum lainnya,” tutupnya.

 

Humas Polres Gowa