oleh

Mari Kita Bantu Balita Penderita Ventricular Septal Defect (VSD)

Open Donasi Akbar Karang Taruna Koto Padang, Membantu Balita Penderita Jantung Bocor

Tintanusantara.co.id,Sungaipenuh-Karang Taruna Pandai Besi Desa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh. Membuka Open Donasi Akbar dan aksi Sosial, untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan balita empat tahun Muhammad Alpathian seorang warga Desa Koto Padang yang mengalami pembuluh darah buntu dan jantung bocor dan saat ini sedang membutuh biaya pengobatan.

Rabu (13/.07/22) acara tersebut bertempat di Jalan Raya Stadion Pancasila, Gerbang Desa koto padang.acara mulai jam 09.00.Wib sampai dengan selesai.

Irfan mewakili Ketua Karang Taruna mengatakan. Acara open donasi akbar ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Pandai Besi bekerjasama dengan organisasi insan seni Sungaipenuh-Kerinci, diiringi musik Orgen Tunggal Ariel Jaya Mandiri dan didukung oleh Pemdes Koto Padang dan seluruh elemen lapisan masyarakat

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dana pengobatan.ungkapnya

Selanjutnya Ketua Panitia Pelaksana Taufik Hidayat, SH acara ini adalah bentuk aksi nyata karang taruna dalam rangka membantu salah satu warga yg membutuhkan.

Kita berharap masyarakat secara umum bisa berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini.terangnya

Bagi dermawan dermawati, baik masyarakat setempat maupun dari luar yang ingin menyalurkan sumbangan untuk balita Alpathian yang saat ini sedang membutuh biaya pengobatan. Silakan datang di Gapura Desa Koto Padang. Donasi juga dapat disalurkan melalui No Rek 5555-0101-7882-538 atas Nama Kesy Aprylya No Hp 082276154415.tutup taufik.