oleh

Masyarakat Asahan Lakukan Upah – Upah Kepada Pembina GAS Muslim Simbolon

Suarawarga.com Asahan- Pembina Gerakan Asahan Sejahtera (GAS), Muslim Simbolon menyatakan siap memajukan Kabupaten Asahan kedepanya. Hal tersebut disampikan di hadapan pengurus GAS dan para tokoh masyarakat Asahan.

“Kampung kita ini harus kita majukan,” kata Muslim usai diupah – upah para pengurus GAS, Rabu (13/04/2022) di gedung GAS setempat.

Muslim mengajak seluruh pengurus GAS dan masyarakat bersama – sama memberikan pemikiran dan ide cemerlang untuk pembangunan Asahan kedepannya, sehingga Asahan bisa lebih sejahtera. “Mari kita manfaatkan keadaan yang ada. Kemajuan Asahan merupakan tanggungjawab kita bersama,” sebut mantan anggota DPRD Sumut asal Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, dihadapan pengurus dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Muslim menjelasakan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan hukuman penjara di Lapas Sukamiskin pada 10 April lalu terkasus korupsi. Namun politisi ini menegasakan dirinya tidak akan malu dengan kebebasannya dari kasus yang menjeratnya bersama anggota DPRD Sumut lainya.

Bahkan Muslim rencananya akan mencari keadilan hukum di negara Republik Indonesia, pasalnya sebagai warga negara berhak mendapatkan keadilan yang benar – benar adil. Muslim merasa dirinya tidak bersalah, namun sebagai warga yang baik persoalan yang dituduh padanya dijalaninya.

“Saya akan melakukan penijauan kembali. Karena saya sebagai warga merasa belum menerima keadilan yang benar benar adil. Dan hal ini sudah kita persiapkan,” ungkap Muslim, sembari mengucapkan terima kasih kepada sejumlah masyarakat Asahan yang masih terus menjalin silaturahmi dengannya.

Sementara itu, Ketua GAS Asahan, Damanhuri menyambut baik kembalinya pembina GAS. Diharapkan dengan kembalinya politisi dari PAN tersebut bisa menambah semangat dan motivasi para seluruh pengurus GAS. Hal senada juga disampaikan oleh para Ketua partai, yakni Ketua Partai PAN Asahan dan Ketua Perindo. (Red SW)