oleh

Melalui Hari Kebangkitan Nasional 2022, Wahyu Putra Siregar SH Himbau Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba

Suarawarga.com Medan- Kembali DPD Partai Demokrat Sumut yang saat ini dipimpin oleh M Lokot Nasution menghimbau masyarakat Sumatera Utara agar merapatkan barusan serta tetap dalam bingkai NKRI menjelang datangnya pesta demokrasi pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Hal tersebut disampaikan oleh Wahyu Putra Siregar SH selaku Bakomstrada DPD Partai Demokrat Sumatera Utara disela bincang – bincang dengan awak media pada senin (23/05/2022) sekitar pukul 11.00 Wib. Apalagi melalui hari Kebangkitan Nasional yang telah terlewati beberapa waktu lalu. Dirinya meminta agar anak – anak muda terutama pemilih milenial, dapat bersatu dalam bingkai NKRI dan jangan mau terpecah belah ataupun diadu domba.

Wahyu Putra Siregar SH yang juga seorang advokat muda Kota Medan ini mengatakan bahwa, dirinya selaku pengurus DPD Partai Demokrat Sumut. Siap untuk membesarkan Partai Demokrat dibawah pimpinan Ketua M Lokot Nasution.

Dirinya juga siap untuk mengajak pemilih milenial agar dapat memilih AHY sebagai Capres tahun 2024 mendatang, demikian kata Wahyu Putra Siregar kepada awak media. (Red SW)