oleh

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Calon Kepala Desa Klambir Bustami Bertatap Muka Kepada Warga

Suarawarga.com Klambir- Mengingat sudah semakin dekatnya pelaksanaan PilKades di Kabupaten Deli Serdang khususnya Desa Klambir, maka pada Selasa (29/03/2022) sekitar pukul 20.00 Wib. Calon Kepala Desa Klambir 2022 – 2028 Bustami mengadakan silaturahmi atau selamatan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H.

Silaturahmi yang dilakukan di kediaman Yuliani SPdi ini dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan dengan mengundang warga Desa Klambir. Silaturahmi ini juga dilakukan untuk lebih mendekatkan calon incumbent ini kepada masyarakatnya.

Yuliani SPdi yang juga Wakil Bendahara DPD PAN Kabupaten Deli Serdang ini mengatakan bahwa, ini merupakan suatu kehormatan terhadap dirinya. Bahwa Calon Kepala Desa Klambir yang sudah banyak berbuat ini mau melakukan Silaturahmi dan langsung bertatap muka dengan warga dikediamannya.

Bendahara Srikandi Sibhara Sumut ini juga meminta kepada masyarakat Desa Klambir agar pada tanggal 18 April mendatang agar ramai – ramai datang ke TPS dan mencoblos nomor 2 yakni Bustami. Karena beliau merupakan calon Kepala Desa yang telah berbuat untuk kemajuan Desa Klambir. Apalagi beliau merupakan Putra Daerah yang tidak perlu diragukan kredibilitasnya. Demikian kata Yuliani.

Acara itu sendiri berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Diakhir pertemuan tersebut juga, Calon Kepala Desa Bustami dengan nomor urut 2 mengucapkan selamat menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan. Semoga dapat kembali bertemu dihari yang Fitri yang lebaran, demikian kata Bustami kepada warga masyarakat yang hadir di acara silaturahmi tersebut. (Red SW)