Mpuh Sembiring Sisihkan Penghasilan Untuk Sosial, Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Dan Di Hari Raya Idul Fitri

Suarawarga.com Binjai- Mpuh Sembiring bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H menjadi bulan yang penuh berkah harus di jalani dengan penuh rasa syukur.

Selanjutnya, Mpuh Sembiring memberikan sedikit rezeki nya sebagai wujud syukur ini dilakukan dengan berbagi dengan masyarakat.

Mpuh Sembiring mengatakan, saat membagikan takjil pada dua tempat di Masjid Simpang Durian Mulo, Langkat dan Masjid Raya Binjai, Senin (2/5/2022).

“Kegiatan menjadi bagian dari komitmen kami untuk menyisihkan sedikit rezeki, dengan bersedekah 5 persen dari usaha kami,” Ujarnya.

Mpuh Sembiring merupakan pemilik PT Kudus Kasta Rosipah yang memproduksi minyak kudus dan pengobatan alternatif di Jalan Medan-Binjai, Km 16, 2, Desa Serbajadi, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“ Mpuh Sembiring bahkan membebankan biaya secara sukarela kepada pasien yang datang berobat ke tempatnya.

“Mpuh Sembiring memberikan sedikit rezeki lewat kegiatan bagi takjil. Kemudian, Mpuh Sembiring selaku pemilik PT Kudus Kasta Rosipah ikut andil untuk berbagi kepada masyarakat. Alhamdulillah, masyarakat menyambut dengan senang hati, dan respon yang sangat positif,” kata Tado Fairuz dan Wahyu Maulana yang menjadi koordinator kegiatan.

Mpuh Sembiring mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Ma’af Lahir Dan Bathin. (Red SW)