oleh

Pamen Ahli Bid. Hukum & Humaniter Pangdam XIV/Hasanuddin Mengikuti Sosialisasi Pengawasan Netralitasi ASN, TNI dan Polri*

Suara warga.com // Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., diwakili oleh Pamen Ahli Bid. Hukum & Humaniter Pangdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Airlangga mengikuti Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, TNI dan Polri yang dilaksanakan di Gedung Inverial Hotel Grand Asia Jl. Boulevard Kota Makassar. Selasa (9/08/2022).

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendorong ASN, TNI dan Polri agar bebas dari segala bentuk pengaruh dari mana pun, agar tidak memihak pada kepentingan siapa pun atau bersikap netral pada Pemilu Tahun 2024.

 

Selain itu bertujuan untuk memberikan penguatan dan pemahaman terkait pentingnya netralitas untuk mewujudkan iklim demokrasi yang sehat pada Pemilu Tahun 2024.

 

Ketua Bawaslu Prov. Sulsel Drs. H. L Arumahi, M.H., selaku Pimpinan Acara menjelasakan bahwa hari ini pihaknya kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan mengangkat tema sosialisasi pengawasan netralitas ASN, TNI dan Polri, agar tugas Bawaslu dapat terlaksana yakni melakukan pencegahan, termasuk pencegahan netralitas dan penindakan.

 

Di akhir kegiatan dilanjutkan penyerahan Cendramata dari Ketua Bawaslu Prov. Sulsel kepada Pangdam XIV/Hasanuddin yang diwakili oleh Kolonel Arm Airlangga Pamen Ahli Bid. Hukum & Humaniter. 

 

Turut hadir, Pamen ahli Bid. Sishanneg Kolonel Czi Eko Pujianto C.P., S.Sos., M.Si., Wadan Lantamal VI/ Makassar Kolonel Mar Sumarsono, S.AP., Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol H. Agoeng Hadi Koerniawan, S.H., Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sulsel Dr. Setiawan Aswad M. Dev, P. LG., dan Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Prov. Sulsel Dr. H. Andi Aslam Patonangi S.H, M.Si.