oleh

Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Di Nakhodai Oleh Jusuf Rizal Selaku Ketua Umum, Yang Diketahui Juga Sebagai Presiden LIRA

Suarawarga.com Medan- Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) adalah sebuah partai politik Indonesia. Partai ini didirikan dan disahkan pada 15 November 2013. Partai ini mendaftar Pemilihan umum legislatif Indonesia 2019, tetapi tidak lolos verifikasi putusan Bawaslu.

Ahmad Syahrul Siregar selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara kepada media ini mengatakan, bahwa Tomy Soeharto bukan lagi di Partai Berkarya. Anak mantan Presiden RI Ke II ini,telah bergabung kepartai Parsindo.

“Ia, Pak Tomy Soeharto telah bersama kami bergabung di Partai Parsindo, untuk itu saya selaku ketua DPW Sumut bersama Joksan Tambunan selaku Sekretaris beserta jajaran pengurus Parsindo DPW Sumut ,untuk melakukan konsolidasi dan percepatan pembentukan ke seluruh DPD kabupaten kota .

Ahmad Syahrul Siregar yang juga sebagai gubernur Lira Sumut ini menyatakan sikap telah memantapkan diri mempersiapkan komposisi kepengurusan bersama membentuk DPD, DPC, PAC di 33 kabupaten kota yg ada di Sumut.

Perlu diketahui bahwa kepemimpinan Ahmad Syahrul Siregar di Parsindo Sumut pada tahun 2019 lebih dari 20 DPD Kabupaten kota di Sumut dinyatakan lolos verifikasi KPU daerah masing masing. (Red SW)