oleh

Patroli PPKM Level 1 Dilaksanakan Oleh Polsek Medan Helvetia

Suarawarga.com Medan Helvetia- Pelaksanaan PPKM Level 1 dan penertiban kerumunan masyarakat dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disiase (Covid – 19), terus dilakukan oleh jajaran kepolisian Polsek Medan Helvetia dan unsur 3 Pilar.

Hal itu dapat pada Sabtu (12/02/2022) sekitar pukul 21.45 Wib, jajaran Kepolisian Polsek Medan Helvetia bersama unsur 3 Pilar melakukan razia di sejumlah restoran ataupun rumah makan maupun tempat kongkow – kongkow yang ada di Wilayah hukumnya.

Salah satu tempat yang didatangi oleh tim Satgas yakni Rumah Makan Ayam Penyet Jakarta, yang terletak di Wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. Ketika tim mendatangi tempat tersebut bersama unsur 3 Pilar, terlihat pengunjung yang panik dengan kehadiran tim Satgas dari Kecamatan Medan Helvetia tersebut.

Patroli yang dipimpin oleh Kasie Trantib Kecamatan Medan Helvetia Supriadi Lubis ST dan Pawas dari Polsek Medan Helvetia Aiptu Dame Sembiring terlihat memeriksa satu – persatu pengunjung Rumah Makan tersebut dan mengingatkan bahwa harus selalu menggunakan masker dalam setiap berkegiatan diluar rumah dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Kegiatan itu sendiri tetap berjalan aman dan terkendali dan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Aparat kepolisian dari Polsek Medan Helvetia ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin mereka lakukan demi mencegah penyebaran virus Covid – 19 di Wilayahnya serta terus mengingatkan masyarakat agar jangan abai akan kesehatan. Demikian kata aparat kepada awak media. (Red SW)