oleh

Pembina DPP Pujakesuma Komjen Pol Drs Agus Andrianto Salurkan 10.000 Paket Sembako Ramadhan 1443 H

Suarawarga.com Tanjung Morawa- Berbagi Ramadhan 1443 H, 10.000 paket sembako disalurkan Pembina DPP Pujakesuma Komjen Pol Drs. Agus Andrianto.

Bertempat di gudang Bun-Bun Cafe Jl.Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Pendistribusian 10.000 Paket Sembako berupa Beras, Gula dan Minyak diserahkan secara simbolis oleh Eko Sopianto, SE Ketua DPP Pujakesuma. Rabu (27/04/22).

Komjen Pol Drs. Agus Andrianto melalui Prof. Hj. Sri Susilawati,SH. PhD selaku Wakil Dewan Pembina DPP Pujakesuma dalam kesempatan sambutannya menyampaikan pesan ” agar di bulan suci Ramadhan kita harus banyak berbuat kebaikan dan membantu saudara saudara kita yg tidak mampu”, kata nya.

Dikesempatan yang sama, Eko sopianto, SE Ketua DPP Pujakesuma mengatakan, Terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dan perhatian yang diberikan Dewan Pembina terhadap Pengurus DPP, DPW, DPD dan Masyarakat Pujakesuma di Sumatera Utara.

” Kegiatan ini adalah sebagai jembatan kemurahan dan kebaikan dari bapak pembina akan menyalurkan semua bantuan paket sembako itu kepada kaum dhuafa sehingga kehadiran Pujakesuma dapat dirasakan di tengah tengah masyarakat, jelasnya.

Kiranya bantuan yang di berikan lanjut Eko, dapat meringankan kebutuhan masyarakat ekonomi lemah pada kondisi Pandemi dan kelangkaan minyak serta kenaikan harga menjelang Lebaran Idul Fitri.

Ketua DPP Pujakesuma tersebut berharap, untuk Pengurus DPW dan DPD dapat membagi tepat sasaran. Mohon maaf Karna Bantuan ini blom bisa menyentuh secara menyeluruh DPW insyaAllah Tahun depan Program ini akan di buat pada seluruh DPW mulai Aceh sampai Lampung, tutup Eko Sopianto dalam sambutannya.

Senada apa yang disampaikan Ketua DPP Pujakesuma, Ketua DPW Pujakesuma Sumut H.Khairum Rijal ST MM turut menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan Ketua Dewan Pembina komjen Pol Agus Andrianto yg telah memberikan bantuan kepada warga Pujakesuma melalui DPD pujakesuma Kabupaten/Kota.

” Bantuan ini sangat menyentuh bagi warga yg kesulitan ekonomi saat pandemi ini dan mewakili segenap warga Pujakesuma, para dhuafa, fakir miskin, pengurus panti asuhan dan yatim piatu yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar pintu rezeki Ketua Dewan Pembina komjen Pol Agus andrianto terbuka semakin lebar dan memiliki karir tugas yg baik untuk bangsa dan negara.

Keterkaitan kegiatan tersebut dibenarkan Joko Susilo, AMD Bendahara DPP Pujakesuma kepada Kru Delinews24.net.

” Benar bg kegiatan berbagi sembako kita lakukan hari ini dari Pujakesuma, bantuan sendiri sebanyak 10.000 paket yang langsung diberikan oleh Dewan Pembina kita Bapak Komjen Pol Drs.Agus Andrianto”, kata Joko Rabu sore (27/04/22).

Berdasarkan keterangan yang didapat awak media dari Bendahara Umum DPP Pujakesuma Joko Susilo, Amd, terdata 10.000 bantuan untuk pengurus yang menerima adalah :

1.DPP Pujakesuma
2.DPW Pujakesuma Sumut
3.DPW Wanita Pujakesuma Sumut
4.DPW Generasi Muda Pujakesuma Sumut
5.Generasi Mahasiswa Pujakesuma
6. 25 DPD Pujakesuma kab/kota
7. Dhua’fa,Fakir miskin,kelompok anak yatim,panti asuhan,Anak berkebutuhan khusus,dan warga pujakesuma yang memiliki masalah ekonomi. (Red SW)