oleh

Pengkab PSTI Kabupaten Muara Enim Gelar Muscab 2022

Suarawarga.com-Muara Enim: Pengkab Persatuan Takraw Seluruh Indonesia (PSTI)Kabupaten Muara Enim menggelar Muscab untuk menentukan Pengurus PSTI Muara Enim periode 2022-2026 yang di gelar di Hotel Griya Sintesa (23/05/2022)

Muscab PSTI di hadiri M.Chandra S.H, M.Kn ketuo KONI kab. Muara Enim, Jumhari Yunus wakil Ketua KONi, Sartano, S.H Ketua PSTI Periode 2018-2021 ab.Muara Enim, Ir. Agus Suarto, MSi Kabid peningkatan Prestasi Olahraga Dispora.

Tepat Pukul 13.00 wib, Muscab Pengkab PTSI memutuskan secara Aklamasi untuk menunjuk bapak Sartono S.H untuk menjadi Ketua Pengkab PTSI kabupaten Muara Enim periode 2022 – 2026.

Sartono,S.H Selaku Ketua Terpilih Pengkab PSTI menyampaikan,” ucapan terima kasih atas amanat yang diberikan kepadanya, adapun kekurangan di masa pengurus 2018-2021, akan menjadi bahan evaluasi dan menjadikan prioritas program kerja dari PSTI kedepannya”

Masih dari Sartono, para pengurus harus tetapi bersemangat dalam pencarian bibit atlet berbakat, dan jangan sungkan untuk menegur dan mengingatkan jika ada kekurangan kami selaku ketua terpilih.

M.Candra S.H, M.Kn selaku ketua KONI yang diwakili Jumhari Yunus saat penutupan acara Muscab PSTI menyampaikan ” selamat kepada bapak Sartono S.H atas terpilih sebagai Ketua Terpilih Pengkab PSTI kab.Muara Enim, dan selanjutnya PSTI untuk mempersiapkan atlit Takraw untuk persiapan Porprov ke IV di Lahat (LM-036)