oleh

Petemuan Pengurus Oldstar Selapajang Jaya di Kantor Kelurahan Selapajang Jaya Disambut Baik Pak Lurah

Suara warga.com, Kota Tangerang Pertemuan/silahturahmi pengurus sepak bola atas nama oldstar Selapajang jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang provinsi Banten disambut baik dan rasa haru oleh bapak lurah Selapajang jaya.

22 agustus 2022 di kelurahan Selapajang jaya Jajaran pengurus sepak bola oldstar Selapajang jaya yang merupakan bagian dari warga/Masyarakat Selapajang jaya telah membuat suatu gebrakan dalam olah raga sepak bola pada usia 40 tahun,dan baik langsung maupun secara tidak langsung membuat kebanggaan tersendiri baik pemain sekaligus Pemerintah Kelurahan Selapajang jaya.

Ahmad Yani (red) sebagai lurah Selapajang jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang setelah dikonfirmasi awak media mangatakan.

Saya sebagai Lurah Selapajang jaya merasa sangat terharu dan bangga dengan kegiatan warga masyarakat saya atas kegiatan yang begitu aktip dalam olah raga di usia 40 tahun sekaligus berapa keberhasilan yang diraihnya sebagai juara pada turnamen sepak bola yang dikutinya diluar wilayah dengan meraih juara 6 kali dengan hasil hadiah/ trophy ini bentuk sebuah kemajuan yang begitu luar biasa buat warga masyakat saya dan termasuk saya sebagai Lurah Selapajang jaya.

Semoga dengan adanya pertemuan ini saya harapkan agar lebih maju solid dan menjaga kesatuan,persatuan dalam olah raga sepak bola dan oldtstar sepanjang jaya bisa menjadi contoh buat club-club yang ada di Selapajang jaya sekaligus bisa memajukan pemain muda yang ada diselapajang jaya.

Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus oldstar Selapajang jaya yang begitu besar membawa Nama Selapajang jaya.dan terimakasih juga kepada ketua pak Yasin yang sudah menyatukan senior sepakbola diselapajang jaya” imbuhnya’ (SW-153) Muhamad romli.