oleh

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Desa Taeng Bagikan Masker Gratis dan Himbau Untuk Vaksin

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel, Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri juga melaksanakan tugas harkamtibmas dengan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat serta menjalin kordinasi dan kerjasama dengan lurah, Tomas, Toga, Todat serta elemen masyarakat lainnya yang merupakan Mitra kerja Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Taeng Polsek Pallangga, Polres Gowa, Aipda Singgih W, S.H saat memantau kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Aula Kantor Desa Taeng, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa pada Senin (28/3).

Bhabinkamtibmas Desa Taeng Polsek Pallangga, Polres Gowa, Aipda Singgih W, S.H terlihat membagikan masker kepada anak-anak yang turut serta mengikuti proses vaksinasi bersama masyarakat umum lainnya serta memberikan himbauan untuk tidak takut mengikuti vaksinasi.

“Kehadiran Polri (Bhabinkamtibmas) sebagai sahabat bagi anak-anak serta masyarakat dan kegiatan pembagian masker gratis untuk masyarakat khususnya anak-anak di Taeng ini sebagai wujud kepedulian Polri dan yang paling penting kita memerlukan tahapan – tahapan untuk menuju ke sebuah kondisi normal dan kita harapkan semua tetap waspada penyebaran Covid-19 khususnya pada anak-anak,” ujarnya. 

Untuk itu, kembali kami mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan rajin, dan menjaga jarak agar tidak terpapar virus Covid – 19 dan mengajak sanak saudara untuk melakukan vaksinasi serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.“ imbaunya.

Sementar itu, Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abd Hakim Bahar mengatakan, bahwa pembagian masker gratis dan himbauan vaksinasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19, harapanya masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali. Selain itu juga mengurangi risiko penularan virus Covid-19 dan jika terlular virus dampaknya tidak berat.

Humas Polres Gowa