oleh

Polres Gowa Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Tahun 2022 

Suarawarga.com/Gowa-Sulsel,  Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Personil gabungan Satuan Fungsi Polres Gowa yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H mengikuti kegiatan Latpraops Ketupat tahun 2022, Selasa (26/04/2022). 

Kegiatan Latpraops Ketupat 2022 Polres Gowa dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos dan didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Polres Gowa Kompol Tamba Hamid. 

Pada tahun ini Latpraops Ketupat 2022 Polres Gowa mengusung tema “Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Yang Presisi Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1443 H Guna Mewujudkan Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif”. 

Saat ditemui Wakapolres Gowa mengatakan kegiatan Latpraops ketupat sendiri merupakan bentuk kesiapan dan pengecekan terahir personil serta kelangkapan yang di perlukan sebelum turun langsung kelapangan melaksanakan tugas. 

“Melalui kegiatan latpraops ketupat ini tentunya personil diharapkan dapat lebih memahami pembagian tugas sehinggah kesiapan dapat dilakasanakan dengan baik” Ucap Kompol Soma Miharja. 

Perlu diketahui bahwa dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H jajaran Kepolisian Republik Indonesia akan melaksanakan Operasi Ketupat Tahun 2022 secara serentak selama 12 hari, dimulai tanggal 28 April s/d 9 Mei 2022. 

Humas Polres Gowa