oleh

Polres Serdang Bedagai Gelar Talk Show, Sosialisasi Lomba Menulis Surat Kepada Kapolri

Suarawarga.com Serdang Bedagai- Seksi Humas (Si Humas) Polres Serdang Bedagai melakukan berbagai macam cara dan inovasi untuk menarik minat siswa dan siswi yang ada di Kab. Serdang Bedagai untuk mengikuti Lomba Menulis Surat Kepada Kapolri.

Seperti talk show yang dilakukan oleh Brigadir Si Humas Polres Serdang Bedagai Bripka Juparto Situmorang SH, Senin (07/06/2022), bertempat di Radio Indah Suara (RIS FM) di Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.

“Diinformasikan bagi Siswa Siswi SD /SDLB , SMP / SMPLB , SMA / SMK / SMALB Kab. Serdang Bedagai dan Sekitarnya khususnya para siswa dan siswi yang berminat untuk mengikuti lomba menulis surat untuk Kapolri , dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 ”, kata Bripka Juparto Situmorang.

“ Bagi yang berminat agar segera mungkin mempersiapkan diri untuk menulis surat untuk Kapolri , untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi website http:/tribratanews.polri.go.id , atau datang langsung ke Ruang Si Humas Polres Serdang Bedagai ”, jelas Juparto.

Ditambahkan Juparto , untuk mengikuti lomba menulis surat untuk Kapolri tidak dipungut biaya. Jadi adik – adik hanya menulis surat untuk Kapolri dengan tulisan tangan dan menguploadnya di website http:/tribratanews.polri.go.id.

Polres Serdang Bedagai juga telah mengerahkan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek – Polsek untuk mensosialisasikan pendaftaran lomba menulis surat untuk Kapolri ini kepada Siswa Siswi SD /SDLB , SMP / SMPLB , SMA / SMK / SMALB , imbuh Juparto. (Red SW)