oleh

Polresta Deli Serdang Gencar Lakukan Operasi Yustisi Guna Mengantisipasi Penyebaran Wabah Covid – 19

Suarawarga.com Deli Serdang- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid – 19 varian Omicron, personil Polresta Deli Serdang melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid – 19 secara rutin di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, kamis (07/04/2022) pagi.

Ada pun pelaksanaan patroli yustisi ini dilaksanakan oleh personil setiap harinya mulai dari pagi, siang hingga di malam hari, seperti halnya yang di laksanakan pada pagi hari ini, patroli bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan roda 4 sat sabhara dan sat lantas polresta Deli Serdang.

Terpantau langsung oleh Wartawan, personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan berdialog kepada warga masyarakat, dalam himbauannya, personil mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan, personil juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sekitar yang kedapatan tidak memakai masker saat melaksanakan aktivitas.

Saat di wawancarai Wartawan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda J Gabe Napitupulu mengatakan, ” Operasi Yustisi rutin di laksanakan setiap harinya,dan para pelanggar protokol kesehatan akan kami tegur langsung, selain itu kami juga menyampaikan himbauan serta membagikan masker bagi masyarakat,” Tegasnya. (Red SW)