oleh

Polsek Biru – Biru Lakukan Operasi Yustisi Di Wilayah Hukumnya

Suarawarga.com Biru – Biru- Saat ini Virus Covid – 19 Varian baru bernama Omicron telah masuk ke Indonesia dan dikabarkan bahwa Virus jenis ini lebih berbahaya dari yang sebelumnya.

Maka daripada itu, jajaran kepolisian Polresta Deli Serdang terutama Polsek Biru – Biru melakukan Operasi Yustisi di wilayah hukumnya, sebab saat ini kembali dilakukan PPKM Level 1.

Operasi yang dilakukan pada Selasa (15/02/2022) sekitar pukul 09.30 Wib, mengambil tempat di Jalan Besar Biru – Biru Penen tepatnya didepan Mako Polsek Biru – Biru, Depan Makoramil 04 Biru – Biru serta Pasar Kecamatan Biru – Biru.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni :

– Wakapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar.

– Kanit Binmas Ipda Padanta Sembiring.

– Anggota Koramil 04 Biru – Biru 8 Personil.

– Anggota Polsek Biru – Biru 10 Personil.

– Pegawai Sat Pol PP Kecamatan Biru – Biru 4 Personil.

– Pegawai Puskesmas Biru – Biru 3 Personil.

Maksud & tujuan diadakannya Operasi yustisi tersebut yakni untuk menjalankan surat edaran Gubernur Sumatera Utara tentang Pemberlakuan PPKM untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 berjenis Omicron serta meminta masyarakat agar jangan abai akan kesehatan demi terhindar dari Covid – 19 yang belum tahu kapan akan berakhir tersebut.

Terlihat masyarakat yang tidak menggunakan masker di lapangan mendapatkan teguran dari pihak kepolisian, aparat juga terlihat membagikan masker berjumlah 150 Pcs.

Dalam kegiatan tersebut, situasi tetap aman dan terkendali serta mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (Red SW)