oleh

Polsek Medan Helvetia Jemput Warga Untuk Di Vaksin

Suarawarga.com Medan Helvetia- Personil Kepolisian Polsek Medan Helvetia sepertinya tiada bosan untuk menghimbau warganya agar melakukah Vaksinasi, baik Dosis 1, 2 serta 3 (Booster).

Seperti yang terlihat pada Senin (28/02/2022) sekitar pukul 09 Wib, jajaran Kepolisian Polsek Medan Helvetia terlihat mendatangi warga masyarakat yang belum melakukan Vaksin dan membawa warga untuk di Vaksin. Kegiatan itu sendiri kali ini bertempat di Kompleks Taman Setia Budi Indah Blok C Nomor 99 C.

Terlihat hadir dalam acara giat Vaksinasi tersebut yakni Kapolsek Medan Helvetia Kompol HE Sihombing beserta personil. Masyarakat yang dihampiri oleh awak media ini mengatakan bahwa, dirinya sangat senang adanya program Vaksinasi yang dilakukan oleh Polsek Medan Helvetia. Sebab mereka tidak perlu jauh – jauh untuk melakukan Vaksinasi.

Sedangkan Kapolsek Medan Helvetia Kompol HE Sihombing yang ditemui oleh awak media disela – sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan pihaknya. Sebab masih banyak masyarakat yang belum di Vaksin. Dirinya juga menghimbau agar Masyarakat jangan takut untuk di Vaksin, sebab dengan sudah di Vaksinnya Masyarakat maka dapat terhindar dari Virus Covid – 19. Terutama saat ini ada varian baru yakni Omicron, kata Kapolsek. Kegiatan itu sendiri berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. (Red SW)