oleh

Polsek Medan Timur Gelar Vaksinasi Booster

Suarawarga.com Medan Timur- Polsek Medan Timur melaksanakan vaksinasi booster atau dosis tiga secara massal di Aula PT Naga Hari Utama Medan, Kamis (17/2/2022).

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan menyebutkan pelaksanaan vaksin booster bagi masyarakat ini menargetkan 130 orang. “Vaksin berjenis moderna,” sebut dia.

Dari 130 orang yang divaksin tahap tiga itu, sambung Rona, terdiri dari lanjut usia (Lansia) sebanyak 5 orang dan masyarkat umum sebanyak 125 orang. “Tenaga kesehatan kita dari rumah sakit,” sebutnya.

Untuk itu, sambung Kapolsek, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 3 atau booster agar segera menjalaninya. “Kita imbau bagi masyarakat segera mengikuti vaksin booster. Hal ini untuk mempercepat pembentukan herd immunity,” ucapnya.

Selain itu, sambung Rona, bagi yang sudah mendapatkan vaksin booster untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. “Tetap pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas. Tetap patuhi prokes,” ujar dia. (Red SW)