oleh

Polwan Polres Subang Goes To Scholl Sosialisasi Kamtibmas Bahaya Narkoba, Kekerasan Dan Pelecehan Seksual Kepada Siswa SMA

Suarawarga.com Subang- Dalam rangka mengisi rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022, jajaran Polwan Polres Subang Goes To School memberikan ceramah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta sosialisasi terkait bahaya narkoba siang tadi, Senin, 08 Agustus 2022 sekitar pukul 08:00 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, Perwira dan personel Polwan Polres Subang,

Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan Sosialisasi ke sekolah – sekolah di wilayah hukum Polres Subang dan memberikan penyuluhan tentang Kamtimbas, bahaya Narkoba, serta sosialisasi tentang Kekerasan dan Pelecehan Seksual.

Adapun sekolah yang dikunjungi diantaranya
1. SMA Negeri 1 Subang, yang dipimpin oleh, IPTU Siti Asiyah, yang diikuti oleh Personel Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan ceramah Kamtibmas dan memberikan Informasi mengenai Penerimaan Calon Anggota Polri.

2. SMA Negeri 2 Subang, yang dipimpin oleh, IPTU Dedeh Rohayati, yang diikuti oleh Personel Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan ceramah Kamtibmas tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

3. SMA PGRI 1 Subang, yang dipimpin oleh, KOMPOL Yayah Rokayah, yang diikuti oleh Perwira dan Personel Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan Ceramah Kamtibmas tentang Kekerasan dan Pelecehan Seksual.

4. SMA Negeri 2 Dawuan Subang, yang dipimpin oleh, AIPTU Tati, dan diikuti oleh Personel Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan ceramah Kamtibmas dan Pentingnya menerapkan Prokes di kehidupan sehari-hari.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Subang KOMPOL Yayah Rokayah menyampaikan “dengan gencarnya pelaksanaan pembinaan, bimbingan dan penyuluhan kepada para pelajar, diharapkan tidak terjadi pelanggaran hukum yang dilakukan pelajar dan berharap generasi muda benar benar mempersiapkan diri mereka untuk menyongsong masa depan yang gemilang, memimpin bangsa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik lagi.” (Red SW)