oleh

Prosesi Acara Hari Bangkit PII Ke 75 di Pendopo Bireuen Sukses

Bireuen-Aceh. Suarawarga.com. Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Aceh bekerjasama dengan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Bireuen sukses mengadakan acara Hari Bangkit (Harba) PII ke-75 di Pendopo Bireuen. 

Prosesi pelakanaan Hari Bangkit (Harba) mengusung tema, “Bergerak Berjamaah, Berpendidikan Karakter Dalam Kebangkitan Pelajar Islam Indonesia”.

Ketua Umum PW PII Aceh Amsall ,SE mengatakan, deklarasi yang dibacakan dalam 7 poin mengandung 4 aspek, di antaranya integritas, intelektualitas, public speaking, dan kepemimpinan, yang di bingkai dalam Pendidikan Karakter”. Sebutnya.

Diharapkan PII harus masuk ke sekolah-sekolah, jika ada sekolah di Kab. Bireuen ini yang masih ada bentrok antar sekolah, maka dapat di pastikan bahwa di sekolah tersebut belum ada kader PII di dalamnya , sehingga perlu di lakukan training-training untuk menciptakan kader-kader yang berkualitas, dan menjadi pemimpin Bangsa. Jelas Amsal.

Sementara Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Bireuen Imam Muhajir. Mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Birueun yang telah memfalitasi kegiatan yang mulia ini.

“Hari ini saya yakin dan saya percaya bahwa Birueun akan menjadi jantungnya pergerakan Pelajar Islam di Aceh yang akan datang. dan melahirkan pemimpin dan pemuda yang hebat”. Pungkas Imam Muhajir. (SW 067)