oleh

Sambangi Prajuritnya Di Kodim 0210/Tapanuli Utara, Ini Pesan Danrem 023/KS

Suarawarga.com Tarutung -Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0210/TU Kamis (12/05/2022)

Sebelum menuju Makodim 0210/TU Danrem terlebih dahulu melaksanakan ramah tamah di Bhinneka Resto Cafe bersama Forkopimda Kabupaten Tapanuli Utara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Taput, Dandim 0210/TU, Kapolres Taput, Ketua DPRD Taput, mewakili Kajari Taput dan PJU Pemkab Taput.

.

Setelah melaksanakan ramah tamah Danrem menerima Ulos dan Cindramata dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Selanjutnya Danrem dan rombongan menuju Makodim disambut oleh Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Ketua Persit seluruh prajurit dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0210/TU.

Kunjungan kerja Danrem di Makodim 0210/TU penuh dengan rasa kekeluargaan, hal ini terlihat dari penyambutan para prajurit , PNS, dan Persit saat mendengarkan pengarahan Danrem 023/KS.

.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan kepada Prajurit, PNS dan Persit diantaranya :

Pertama, Prajurit Korem 023/KS harus menjadi Prajurit Petarung yang sehat Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat.

Prajurit Petarung adalah Prajurit yang sanggup dan tangguh melaksanakan tugas, hebat menghadapi tugas seberat apapun.

Kedua, Sebagai Prajurit kita harus terus bersyukur sampai lupa kita untuk mengeluh

.

Lebih lanjut mantan Kasdam Jaya itu mengatakan bangga melihat Babinsa yang ada di wilayah sekalipun dengan keterbatasan yang ada kalian mampu bekerja dengan maksimal.

Kepada Persit Danrem berpesan hargai dan sayangi suami dengan sepenuh hati, dukung dan support suami karena keberhasilan suami pasti ada istri yang hebat dibelakangnya.

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada ibu Persit agar menjaga keharmonisan rumah tangga. Dan sebaliknya suami juga harus bisa menghargai pendapat istri. “pesan Danrem. (Red SW)