oleh

Sebelum Berpisah, AKBP Hendrik Berpesan Tingkatkan Pelayanan Prima Di Polres Nagekeo

Suarawarga.com, Mbay, NTT — AKBP Agustinus Hendrik Fai, SH. MH pada acara pisah sambut bersama AKBP Yudha Pranata S. I. K, S. H sebagai Kapolres Nagekeo yang baru memberikan apresiasi kepada Forkopimda Nagekeo serta seluruh warga masyarakat Kabupaten Nagekeo yang telah banyak membantu pihak kepolisian dalam hal ini seluruh jajaran Polres Nagekeo.

“Terima kasih kepada Pemda dan seluruh masyarakat Nagekeo yang telah membantu tugas tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Nagekeo dalam menegakan Kamtibmas. Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih”.Demikian diucapkan AKBP Hendrik di Aula Mapolres Nagekeo Sabtu 12 Februari 2022.

Sebelumnya, AKBP Hendrik menyampaikan beberapa hal yang masih menjadi tugas Polres Nagekeo kedepan yakni meningkatan pelayanan masyarakat dengan penambahan fasilitas sarana prasarana, sebagai konsekwensi dari kehadiran Polres. Selain itu, bersama Pemerintah Daerah Nagekeo penyelesaikan persoalan pokok batas tanah antar kabupaten.

“Yang paling urgen saat ini berkaitan dengan pelayanan administrasi berkendaraan, terutama urusan SIM dan STNK”.pesannya.

Hendrik Fai menambahkan, sebagai manusia tentunya ada kekurangan yang perlu kita perbaiki secara bersama, akan tetapi semua kekurangan tersebut menjadi cambuk dan motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya bersama penjabat yang baru. Jangan terlena dengan keberhasilan yang didapat, namun perlu adanya peningkatan untuk masa yang akan datang.

“Saya yakin, kalau kita tulus bekerja dan selalu mengedepankan sinergitas, maka semua pekerjaan yang berat sekalipun akan tuntas”.imbuhnya.

Sementara itu Penjabat baru Kapolres Nagekeo AKBP. Yudha Pranata, S.I.K., M.H, dihadapan Bupati Nagekeo serta sejumlah tamu undangan dalam hal ini Forkopimda Nagekeo serta tokoh agama dan tamu undangan lainnya memperkenalkan diri secara singkat dan juga menyampaikan akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis sebelumnya sehingga tidak mulai dari nol lagi.

Yudha Pranata menyampaikan, sebelumnya pihaknya telah berdiskusi bersama Bapak Penjabat yang lama terkait kekurangan yang perlu diperhatikan. Hal ini tentunya sebagai tugas kita secara bersama-sama dalam menyelesaikannya Pekerjaan Rumah (PR) yang dititipkan kepada saya.(LM-132)