oleh

Sempat Diburu, Penikaman Adik Wartawan Sib Nias Serahkan Diri ke Polisi

Suarawarga.com.com, Nias–Sempat diburu, pelaku penikaman yang menyebabkan tewasnya Syukur Jaya Gori (26) atau adik wartawan media harian Sinar Indonesia Baru (Sib) Oman Gori serahkan di ke Polisi, Senin 7 Maret 2022 sekitar pukul 19.30 wib.

Terduga pelaku JG alias Ama Dion Gulo (37) menyerahkan diri dan diamankan di dusun III Hilindruria, Desa Tulumbaho, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias.

“Berbagai upaya telah dilakukan oleh personil Polres Nias dalam memburu pelaku penikaman yang menyebabkan tewasnya Syukur Jaya Gori kemarin usai kejadian,” ungkap Kapolres Nias Akbp Wawan Iriawan, S.Ik melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Yanser Hulu, Selasa.

Menurut Aiptu.Yanser Hulu, pelaku menyerahkan diri kepada personil Polres Nias dilapangan setelah dilakukan pendekatan dan penggalangan terhadap pihak keluarga pelaku.

Setelah diamankan, terduga pelaku diboyong ke Polres Nias, dan tiba di Sat Reskrim Polres Nias pada Pukul 22.30 Wib dan langsung dibawa ke Ruang Unit 1 Sat Reskrim untuk menjalani Pemeriksaaan.

Untuk diketahui, pada berita sebelumnya telah diberitahu jika Syukur Jaya Gori adik dari wartawan media harian Sinar Indonesia Baru (Sib) yang bertugas di Kabupaten Nias, Sumatera Utara Oman Gori tewas ditikam, Minggu sekitar 22.30 wib.

Korban ditikam pakai pisau hingga tewas oleh JG alias ama Doni Gulo di warung Tobeyusu Dohare alias Ama Sefi di dusun II, Desa Saitagaramba, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias.(LM-140)