oleh

Sempat Vakum, Rumah Salsabilla Production Kembali Gelar ” Pemilihan Bintang Pelajar Sumatera Utara 2022 “, Serta Bazar Dan Pameran

Suarawarga.com Medan- Setelah sempat Vakum akibat diterpa pandemi Covid – 19 beberapa tahun ini, maka di tahun 2022 ini kembali Rumah Salsabilla Production mengadakan kegiatan yang menyasar bagi anak remaja yang bertajuk ” Pemilihan Bintang Pelajar Sumatera Utara 2022 “.

Acara yang akan digelar pada Rabu (23/03/2022), dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 18.00 Wib mendatang bertempat di Gedung Graha dr Fatima Gultom Johor Medan tersebut juga mengadakan bazar serta pameran yang terbuka untuk umum.

Dewi Sartika selaku Owner Rumah Salsabilla Production yang ditemui oleh awak media pada Senin (07/03/2022) sekitar pukul 17.00 Wib ini mengatakan bahwa, kegiatan ini terbuka bagi anak – anak remaja terutama bagi kalangan pelajar begitu juga yang ingin membuka Bazar serta Pameran dilokasi. Sebab acara ini akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah SH yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara serta dihadiri oleh Kombes Pol Yushfi Munif Nasution S Sos SIK MH dari Mabes Polri.

Untuk itu, Dewi Sartika selaku Owner Rumah Salsabilla Production membuka kesempatan kepada pihak sekolah yang ingin mendaftarkan anak – anak muridnya dapat mendaftar melalui nomor yang tertera di brosur.

Begitu juga bagi pelaku usaha atau UMKM di Sumut terutama Kota Medan yang ingin membuka stand dilokasi acara dapat menghubungi panitia, melalui contak person yang tertera.

Kegiatan yang berlangsung nantinya dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, demikian kata Dewi Sartika didampingi oleh rekannya Fauzi kepada awak media. (Red SW)