oleh

Serda Gusli dan Koptu Hadi Wiyono Komsos Dengan Perangkat Desa

Bireuen- Suarawarga.com. Serda Gusli dan koptu Hadi wiyono beserta Anggota Koramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen lainnya Melaksanakan kegiatan komsos dengan kepala desa wilayah binaan untuk membicarakan tentang kebersihan lingkungan yang terlihat cukup banyak sampah di Desa Keude Jeunieb Kec. Jeunieb Kab. Bireuen, Sabtu (28/05/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa dengan tujuan untuk menghimbau serta mengajak Perangkat desa agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama sekarang sudah memasuki musim kemarau dimana kerawanan terhadap bahaya kebakaran akan mungkin terjadi.

Dalam Komsos Babinsa Serda Gusli menyampaikan bahwa kami akan selalu ikut terjun langsung dilapangan dalam membersihkan lingkungan yang sasarannya terutama sampah,selokan parit guna untuk mengantisipasi disaat musim penghujan datang kita tidak kewalahan dan air dapat mengalir dengan lancar.

“Kami Babinsa sebagai aparat kewilayahan akan senantiasa membantu warga binaan dalam gotong royong membersihkan lingkungan, untuk itu para warga agar lebih mengerti tentang arti penting dari kebersihan lingkungan yang ada di sekitar,” Ucapnya.

Kepedulian lingkungan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, Kalau lingkungan bersih masyarakat senang dan penyakit pun menjauh,” Tambahnya.(SW 067)