oleh

Sertijab Danrem 023/KS Dipimpin Oleh Pangdam I/BB, Kolonel Inf Febriel Sikumbang SH MM Digantikan Oleh Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han

Suarawarga.com Medan- Lagi tubuh Kodam I/BB mengalami rotasi dan penyegaran, kali ini pergantian tersebut terjadi di tubuh Komando Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudra yang berkedudukan di Sibolga.

Bertempat di Balai Prajurit Kodam I/BB pada Kamis (07/04/2022), Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MM melakukan sertijab antara pimpinan Danrem 023/KS yang lama Kolonel Inf Febriel B Sikumbang SH MM kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han.

Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han bukanlah wajah baru di tubuh Kodam I/BB, Pamen yang sudah tidak asing di Kodam I/BB ini pernah mengemban sejumlah tugas di Kodam I/BB. Antara lain Wadanyonif 100/R, dan juga Danbrigif 7/RR dan juga sebelum menjabat sebagai Danrem 023/KS merupakan Asops Kodam Jaya.

Kepada awak media beliau mengatakan, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik – baiknya. Sedangkan Kolonel Inf Febriel B Sikumbang SH MM saat ini ditarik ke Mabes TNI AD.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MM selaku Pangdam I/BB mengucapkan Terima kasih kepada Kolonel Inf Febriel B Sikumbang SH MM atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kodam I/BB khususnya Korem 023 /KS, dan Pangdam juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP M Han. Semoga cepat beradaptasi dan dapat memimpin Korem 023/KS dengan lebih baik lagi.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB dan PJU Kodam I/BB. Acara juga berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat, sesuai anjuran pemerintah. (Red SW)

News Feed