oleh

Si Jago Merah Mengamuk Di Belawan, 4 Rumah Warga Habis Terbakar

Suarawarga.com Belawan- Lagi Kebakaran hebat melanda Medan Belawan, kali ini kebakaran melahap 4 Rumah yang berada di Bagan Belawan terutama di Lingkungan 5.

Kebakaran tersebut terjadi Kamis (24/02/2022) sekitar pukul 17.00 Wib, ketika kebakaran tersebut terjadi pertama kalinya melanda rumah Toibah. Mengetahui kebakaran tersebut, warga bernama Maya segera meminta bantuan kepada relawan DPAC RENTAN yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Lalu DPAC RENTAN Kecamatan Medan Belawan yang dipimpin oleh Ketuanya Putra Islami segera menghubungi petugas Damkar dan ikut membantu memadamkan api agar tidak menjalar kerumah yang lain.

Adapun 4 Rumah yang menjadi korban dari kebakaran tersebut yakni : Toibah, Aminah, Yahya, Anum, Zainal, Mardiana dan Nuhaidah. Sebanyak 7 Unit mobil Damkar diturunkan dari Pemko Medan, 1 Unit dari Pelindo dan 1 Unit dari Waruna.

Sebanyak 7 KK korban kebakaran tersebut dengan jumlah anggota keluarga 29 Orang kini mengungsi kerumah tetangga. Asal api diketahui dari arus pendek dan saat ini petugas dibantu oleh RENTAN beserta warga berusaha memadamkan api dan situasi aman terkendali. Sementara aparat kepolisian memberikan garis polisi dan membawa barang bukti awal kebakaran untuk diselidiki. (Red SW)