oleh

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri Bagikan Masker Di Perbatasan

Suarawarga.com Sebindang- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri bagikan Maker kepada warga di jalan raya desa Sebindang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (21/03/2022).

Kegiatan pembagian masker secara gratis ini dilakukan oleh anggota Satgas bersinergi dengan anggota Polsek Badau, adapun yang dibagikan masker kepada masyarakat sejumlah 100 masker.

Selain membagikan masker juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker dalam beraktivitas”, ucapannya.

Dikatakannya Aiptu Sujud Santosa selaku anggota Polsek Badau”,kami selalu bersinergi dengan anggota Satgas yang sedang menjalankan tugas di perbatasan, sekarang kami secara bersama sama bagikan masker kepada warga yang melintas di jalan raya agar terhindar dari Penyebaran Covid-19″, imbuhnya.

Serda Rizki Hidayat beserta dua rekannya”, penting nya memakai masker baik dalam ruangan maupun luar,kami selalu bersinergi dengan Polri maupun instansi terkait dalam kegiatan apapun,kami bagikan masker kepada warga yang melintas di jalan raya, selalu kami ingatkan kepada warga wajib memakai masker dalam beraktivitas”, tegasnya.

“, Bersinergi dengan Polri maupun instansi pemerintah dapat menunjang tugas serta keberhasilan yang dicapai dengan lancar dan baik”,(Red SW)