oleh

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri Dan Nakes Puskesmas Dalam Vaksinasi Tahap II Di Perbatasan

Suarawarga.com Enteli- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap II di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (03/03/2022).

Kami selalu bersinergi dengan Polri,Babinsa dan Nakes Puskesmas dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di kantor balai desa Neraci Yang di hadiri oleh masyarakat untuk di Vaksinasi merupakan lanjutan dari vaksinasi Tahap 1.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Nadia And keb.selaku Nakes Puskesmas”,
Vaksinasi Covid-19 tahap II ini merupakan lanjutan dari vaksinasi Tahap 1,kami juga bekerjasama dengan pihak kelurahan untuk mendata ulang yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap II, harapan nya warga bisa mendatangi kantor balai desa ini agar segera divaksin,,biar bisa melanjutkan Vaksinasi berikut nya, serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas maupun polri yang telah membantu kami atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini,”ujarnya.

Serda M Nofik beserta dua rekannya”,kami selalu bersinergi dengan aparat pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19,kami membantu mulai dari pendataan peserta vaksin dan tensi, harapannya warga bisa cepat terselesaikan untuk di Vaksinasi”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Red SW)