oleh

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Dalam Serbuan Vaksinasi Dosis Ke – 3 Bersama Nakes Puskesmas Perbatasan

Suarawarga.com Langau 1- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri, babinkamtibmas dan Nakes Puskesmas dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (28/02/2022).

Dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 anggota Satgas selalu bersinergi dengan instansi terkait,baik dari polri, babinkamtibmas dan Nakes Puskesmas,ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan.

Kegiatan serbuan Vaksinasi ini memasuki tahap ke-3, agar masyarakat yang ada di perbatasan terhindar dari Penyebaran Covid-19″, ucapannya.

Dikatakannya dr.Praluki M.M.selaku Nakes Puskesmas”, aturan baru ini tertuang dalam surat edaran direktur jenderal pencegahan dan pengendalian penyakit Nomor SR.02.06/II/1123/2022 tentang penyesuaian pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan (boster) bagi lansia,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas,polri dan babinkamtibmas atas terselenggaranya kegiatan ini”, pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.Kep beserta tiga rekannya”,Kami selalu bersinergi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersama Nakes dan instansi terkait, dengan tujuan agar warga yang belum divaksinasi segera mendatangi gedung serbaguna desa ini, serta kami membantu mulai dari antrian dan pendataan tentunya di dampingi oleh pihak kelurahan”, imbuhnya.

“Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (Red SW)