oleh

Sugianto Pimpin Desa Baru Periode 2022 – 2028

Suarawarga.com Batang Kuis- Pada tgl 18/4/2022 pemilihan kades serentak se Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan, waktu menunjukkan pukul 8 pagi Awak media ini sdh Stanby di Kantor Desa dan menuju TPS, yang berada di Desa Baru sekitarnya dan Awak media memonotoring setiap TPS sebanyak 10 TPS dari 5 Dusun dengan cermat.

Awak media ini menelusuri setiap TPS yang berada Khususnya di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, satu persatu awak media ini mendatangi TPS Namun kerja keras Team dan Semangat Awak Media ini memonotoring setiap TPS. Awak media ini mencari Tahu secara dekat dan menyelidiki ke masyarakat Tentang Profil kades yang bernama Sugianto.

Orangnya sangat Lugas nggak ada Neko -Neko terhadap masyarakat, beliau tidak ada janji – janji muluk kepada warga tidak seperti yang kita ketahui Seorang pemimpin kalau saya Nantinya Terpilih saya akan penuhi Apa yang warga minta.

Kalau kades ini cukup lain waktu awak media ini mewawancara Calon kades, beliau cukup Tegas mengatakan saya akan Bekerja Sekuat tenaga dan pikiran saya untuk membangun desa Baru ini biar Cantik dan Indah kedepannya. Karena saya adalah pengayom masyarakat dan yang memilih saya masyarakat kalau bukan masyarakat yang memilih saya, sekarang ini saya tidak ada apa – apanya kata calon kades terpilih di Desa baru ini dengan Nada Rendah yang cukup akrab dengan awak media.

Apalagi dengan warga semoga pak Sugianto calon Kades desa baru ini kita harapkan harus mengerti dan paham terhadap keluhanan masyarakatnya khususnya Desa Baru. Semoga pak kades jujur dan Amanah seperti sekarang ini sampai Akhir jabatannya Rupanya Bapak Calon Kades desa sudah pernah kalah tahun lalu tapi dengan keyakinannya beliau mencalonkan lagi, Ternyata masyarakat memang masih percaya kepada Pak Sugianto Calon kades ini. Akhir wawancara awak media bersama calon kades terpilih ini awak media ini sempat mengatakan semoga bapak kedepanya Tetap menjaga Silaturahmi kepada awak media dan jangan buat warga kecewa karna jabatan itu hanya Titipan pak dia tidak abadi, dengan sigap pak kades menjawab saya siap bekerja utuk masyarakat dan membangun Desa ini yang saya cintai kata bapak calon kades Tepilih yang telah menyingkirkan 4 Balon kades. (Red SW)