oleh

Syafrudin Budiman Berikan Apresiasi Atas Sukses Dan Meriahnya Deklarasi Nasional Di Mercure Surabaya

Suarawarga.com Surabaya – Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada Relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) yang menggelar Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024. Gus Din sapaan akrabnya juga memberikan apresiasi atas kemeriahan dan kemegahan acara di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu (04/06/2022).

“Saya atas nama Keluarga Besar Partai UKM Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses Deklarasi Nasional Erick Thohir for President RI 2024. Saya juga apresiasi kepada Edy Torana Ketua Panitia dan pengurus Relawan Loyalis Erick Thohir yang kompak untuk kesuksesan Erick Thohir sebagai kandidat di Pilpres 2024,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Selasa (07/06/2022) di Surabaya.

Kata Gus Din, acara ini sangat bagus dengan adanya Ikrar Dukungan Relawan Erick Thohir for President 2024. Dimana Semua peserta menggunakan kaos bergambar wajah Erick Thohir dengan membawa poster-poster dukungan layaknya kampanye Pilpres.

“Para peserta Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 ini meneriakkan Yel Yel Erick Thohir Presiden RI. Selain itu juga dihibur Tarian Flash Mob dari Perempuan Relawan Erick Thohir yang bernyanyi dan bergoyang bersama,” terang Gus Din yang ikut bernyanyi dan berjoget bersama para relawan.

Partai UKM Indonesia secara khusus kata Gus Din juga mengirimkan ucapan karangan bunga sebagai bentuk dukungan kepada relawan. Dimana Partai UKM Indonesia juga mendukung Erick Thohir sebagai Capres dan Cawapres 2024.

“Kemandirian dan loyalitas relawan Erick Thohir ini menjadi bukti bahwa Bapak Erick Thohir diterima diberbagai kalangan dan wilayah  Salah satunya Deklarasi Nasional di Surabaya ini,” tandas Gus Din Sarjana Ilmu Politik ulusan FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini.

Dalam cara Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024, tampak hadir Anshar Ilo Ketua Umum DPP Loyalis Erick Thohir (Letho) dan jajarannya, serta Edy Torana SH, MH, M.Kn, CLA Ketua DPD Letho Jawa Timur.

Selain itu hadir juga Aria Duta SH Sekretaris DPD Letho Jawa Timur, Tarigan Wakil Ketua DPD Letho Jawa Timur dan AW. Yudi Wakil Sekretaris DPD Letho Jawa Timur. Tampak juga Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia dan Baehaki Purnawan ST Ketua Relawan Erick Thohir NTB.

Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Ketua DPD Letho Jawa Timur mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini. Dimana sudah banyak berkorban waktu, tenaga, pikiran dan biaya.

“Alhamdulillah acara Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 berlangsung sukses sesuai rencana. Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berjuang bersama,” kata Bung Etor sapaan akrab pengacara muda ini.

Dalam sambutanya, ia mengaku belum pernah terlibat dalam kegiatan dunia politik apapun, baik itu relawan ataupun partai politik. Bung Etor merasa terpanggil ketika melihat sosok Erick Thohir tampil di kancah politik dan pemerintahan.

“Di usia saya yang 50 tahun ini baru kali ini saya terjun ke dunia politik. Akan tetapi setelah melihat sosok dan visi Erick Thohir di pemerintahan sebagai Menteri BUMN, saya jadi tertarik dan mendukung beliau untuk maju di Pilpres 2024 mendatang,” ucapnya.

Acara ditutup dengan doa dan hiburan musik elektone dengan penyanyi Yani Banyu Urip. Tampak juga Gus Din Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia bersama para relawan bernyanyi dan berjoget bersama sambil meneriakkan Erick Thohir for President 2024.

“Surabaya memang kota yang ramah, walau saya lama meninggalkan Kota Surabaya, tetapi masyarakatnya masih humble dan gayeng kayak dulu. Kami bisa bernyanyi dan bergoyang bersama untuk membangun keakraban dan persaudaraan,” pungkas Gus Din. (Red SW)