oleh

Tabrak Truk Parkir Di Jalinsum Sergai, Supir Dan Kernet Luka

Suarawarga.com Serdang Bedagai- Diduga tidak memperhatikan truk parkir, supir dan kernet truk Colt Diesel BK 8608 WO mengalami luka luka dan di evakuasi ke RSU Melati Kampung Pon.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di jalan Umum Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di KM 63-64 Desa Pon, Kec. Sei. Bamban Kab. Sergai, Rabu, (23/3/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.
Mobil truck Jenis Colt Diesel Nopol BK 8608 WO yang dikemudikan Suprayogi (29) warga Huta Karang Tengah Desa Bah Jambi, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun.

Ia mengalami terasa sakit pada paha kaki sebelah kiri. Sedangkan kernetnya, Reki Ramadhan (28) warga yang sama. Ia mengalami luka robek di kaki kanan, luka robek di kaki kiri, luka robek dikepala bagian belakang, luka memar di hidung dan berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Sedangkan kontranya, mobil truk colt diesel BA-8314 -AU yang dikemudikan, Alham Dana (41 ) warga Desa Belimbingan Komplek RS Balimbingan, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun.

Kemudian kernetnya, Firman Kharisman Hasibuan (27) warga Jalan Pembangunan GG Sepur, Kel. Sekip, Kec. Lubuk
Pakam, Kab. Deli Serdang. Keduanya tidak mengalami Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas AKP R Gultom kepada wartawan mengungkapkan kronologis kejadian, bahwa sewaktu mobil truck Jenis Colt Diesel Nopol BK 8608 WO yang dikemudikan Suprayogi dan berpenumpang Reki Ramdhan yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan dengan kecepatannya. Sesampainya di TKP, ujar Gultom, diduga kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan mobil Truck colt diesel Nopol BA 8314 AU yang dikemudikan Alham Dana yang sedang parkir sebelah kiri (jika dilihat dari arah Tebingtinggi – Medan).

Yang parkir akibat patah as roda bagian belakang, sehingga bodi depan mobil truk colt diesel tersebut menabrak bagian belakang mobil colt diesel yang sedang parkir atau patah as roda. ” “Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil colt diesel mengalami luka, kemudian kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan ke Pos Lantas Sei Bamban,” pungkas Gultom. (Red SW)