Terjawab Sudah, Tokoh Nasional, Jaringan Organisasi Dan Pengusaha Mendirikan Partai Demokrat Indonesia (PADI)

Suarawarga.com Jakarta 9/Mei/22- Partai Demokrat Indonesia (PADI) Akhirnya muncul diluar dugaan,disaat-saat persiapan akan dilakukan verifikasi partai oleh KPU RI.

Partai Demokrat Indonesia (PADI) rupanya sudah di persiapkan sejak lama, syarat 100 persen kepenggurusan propinsi, 75 persen kepenggurusan kabupaten dan kota dan 50 persen kecamatan sudah lengkap semua.

Partai yang berazaskan Pancasila ini berdiri gabungan dari tokoh-tokoh nasional,jaringan organisasi – organisasi pendukung Jokowi,pengusaha dan tokoh-tokoh daerah.

Trisya Suherman seorang pengusaha yang mendirikan Pengusaha Bela Bangsa(PBB) dan Ketua Yayasan CEO Indonesia serta ketua umum Moeldoko Center diamanahkan menjadi Presiden Partai Demokrat Indonesia(PADI).

Bung Japra Bule Ketua Relawan Gerakan Cinta Indonesia(GCI) Pendukung Setia dan Super militan President Jokowi 2(Dua) priode ikut bergabung.
Bung Japra mengatakan bergabung dengan Partai Demokrat Indonesia(PADI)karena Padi dibutuhkan oleh Rakyat Indonesia serta PADI siap mendukung dan menghantarkan Jenderal TNI Purn Dr H Moeldoko SIP menjadi Capres pada Pilpres mendatang.

Persamaan visi dan misi dan mendukung pak Moeldoko maka Partai Demokrat Indonesia(PADI) lahir.Partai ini sudah kami persiapkan lama bukan karena sakit hati atau pun apa. Kejutan – Kejutan juga nanti akan kita lihat siapa – siapa menjadi penggurus Partai Demokrat Indonesia(PADI) ini.

Sekretaris Jaringan Wartawan Indonesia juga Ramadhan Djamil ikut bergabung, karena melihat sosok pak Moeldoko yang sangat tepat mengantikan president Jokowi kedepan.Dimata beliau pak Moeldoko adalah Tegas, Integritas, Prestasi, Cerdas,dan mantan Panglima TNI yang tidak ada tawar menawar buat pengacau di negri ini. Intoleran,teroris akan disikat habis.

Begitu juga Tjokorda Sutedja Pemayun,Raja Sindemen Karangasem Bali mengatakan siap mendukung penuh untuk Partai Demokrat Indonesia(PADI) dan apabila Jenderal TNI Purn Dr H Moeldoko SIP maju sebagai calon president siap mewakafkan tanahnya untuk mendukung perjuangan ini.

Arief Martha Rahadyan B.Sc .M.Sc direktur B.R.L.I(Bali Russia Language Institute) kakak kandung dari ustad Reza Muhamad siap membesarkan Partai Demokrat Indonesia (PADI)seluruh jaringannya untuk memenangkan PADI khususnya di Bali.

Ketua Partai Demokrat Indonesia NTB Suanto S.HI.MH.P.hD juga dengan semangat mengatakan siap membesarkan PADI di Nusa Tenggara Barat dan memenangkan Jendral TNI Pur Dr H Moeldoko dalam Pilpres nanti dan pendukung jaringan kita sangat besar tapi masih diam jangan dikira pendukung Partai Demokrat Indonesia(PADI) dan Pak Moeldoko rendah nanti kita buktikan..

Ir Syaiful Anwar SH MH Ketua DPD PADI Sumatera Selatan ikut ambil bagian dalam pembicaraan mengatakan untuk SumSel kita sudah melakukan Sosialisasi dan Konsolidasi partai dan kita sdh terbentuk di semua kabupaten dan kecamatan. Menjual Partai Demokrat Indonesia ini tidak susah,Karena masyarakat butuh PADI. (Red SW)