oleh

Tolak Pergantian Kadus, Marko Van Basten Tetap Jadi Kadus 2

Suarawarga.com Batang Kuis- Ramai Di datangi warga dusun 2 Desa mesjid pada Kamis (09/06/2022) Dari pukul 08.00 pagi, warga Dusun 2 sudah menunggu di Depan Kanto Desa Aksi Damai di Kanto Desa Mesjid Terkait masalah Kadus Dusun 2 yang mau di Lengserkan dari pihak Kubu yang lain.

Tapi warga Dusun 2 Desa mesjid ini menolaknya kadus Dusun 2 Marko Vas Basten Rajagukguk ini hendak di ganti.Pas waktu menunjukan pukul 09.00 warga masuk kedalam kantor Desa yang di perintahkan Kades Mesjid yaitu Bapak Herman Felani SH.

Acara mediasi Aksi Damai ini pun Di mulai yang di Buka Langsung oleh Kades Bapak Herman Felani SH, warga dusun 2 Desa mesjid ini Mendengarkan dengan Cermat Kata demi kata yang Di Ucapkan oleh Pak Kades Desa Mesjid ini. Tak lama salah seorang Pendukung Kadus Dusun 2 Bersorakkk Hidup Pak Marko.

Pak kades tidak berpanjang lebar berpidato di depan Warga Dusun 2 mesjid ini dan memutuskan dengan Tegas yang di Saksikan Oleh Bhabinkamtibmas Desa mesjid Bapak Haloho dari polsek Batang kuis , Babinsa Dari koramil Batang kuis pak Lubis dan Pak Trantib dari kecamatan yang mewakili dari pihak kecamatan pak Gaja dan Ratusan lebih warga dusun 2 yang Hadir saat itu di Aula kantor Desa Mesjid.

Beliau Mengatakan dengan tegas tidak ada yang namanya pengantian kepala Dusun 2 yaitu pak Marko Van Basten, Spontan Warga berteriak dengan Serentaknya Hidup pak Marko dengan semangat sekali Warga Berteriak. Jadi putuslah sudah Aksi Damai ini yang di adakan di Desa Mesjid yaitu tepatnya Di Kantor Desa mesjid. (Red SW)