oleh

Tunjukkan Kepedulian, Poros Muda Sumatera Utara Bantu Korban Kebakaran Di Asahan

Suarawarga.com Asahan- Kembali Poros Muda Sumatera Utara PAC Medan labuhan serta team solid EMILSEMAR dan AMANAH HIJRAH COMMUNITY menunjukkan kepeduliannya.

Hal tersebut dapat dilihat saat mereka mengunjungi saudara saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran dan menghanguskan 67 rumah di desa Sei Apung Jaya Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara pada Selasa (26/04/2022).

Kebakaran yang terjadi saat warga sahur ini diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga, dalam kunjungan tersebut Poros Muda PAC Medan Labuhan,EMILSEMAR dan AMANAH HIJRAH COMMUNITY memberikan support dan semangat kepada saudara saudara kita yang tertimpa musiba kebakaran serta sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah dengan memberikan kebutuhan bahan pokok,perlengkapan makan dan pakaian.

Bantuan yang diberikan tersebut janganlah dinilai dari harganya tetapi nilailah dari keikhlasan Poros Muda untuk membantu sedikit meringankan beban para korban ataupun masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

Sedangkan masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengatakan bahwa, mereka mengucapkan terima kasih kepada Poros Muda Sumatera Utara dan Amanah Hijrah Community yang telah sedikit meringankan beban mereka.

Pemberian bantuan tersebut pun berjalan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (Red SW)